membentengi diri dengan rasa percaya diri

THE CHARISMA FACTOR HOW TO DEVELOP YOUR NATURAL LEADERSHIP ABILITYOLEH ROBERT J. Richardson dan S. Katharine Thayer. Inilah buku yang sangat bagus yang dapat memberikan inspirasi kepada para pernimpin atau buku-buku terkini untuk meningkat ke tahap yang lebih tinggi.
SERING-SERINGLAH MELAKUKAN PERJALANAN. Perspektif yang ditawarkan dengan mengunjungi tempat-tempat yang baru sangat penting dan menyebabkan orang dapat menghargai berbagai eksistensi yang pada umumnya dianggap tidak ada nilainya.
JIKA ANDA TINGGAL Dl SEBUAH FLAT, PASTIKANLAH BAHWA RUANG YANG ANDA TEMPATI CUKUP TERANG DAN MEMILIKI KOLAM RENANG. Kolam renang sangat penting karena memungkinkan Anda untuk berolahraga betapapun sibuknya jadwal Anda. Tidak ada olah raga yang lebih menyegarkan dibandingkan berenang seteiah meiakukan kegiatan yang meleiahkan pada hari itu. Anda akan merasa bugar dan tidur nyenyak seperti bayi.
BIASAKANLAH MENGIKUTI PERTEMUAN MAKAN PAGI. Makan pagi bersama seorang teman atau rekan bisnis merupakan cara yang sangat menyenangkan untuk memulai kegiatan hari itu dan memungkinkan Anda untuk bertemu teman dan rekan bisnis Anda secara Iangsung di tengah~tengah jadwal kegiatan yang sangat sibuk.

Comments

Popular posts from this blog

Membersihkan Pikiran

sesuatu yang berharga

Cakrawala Kematian