kegagalan lah yang membuat diri saya bangkit

halo teman,ini adalah kisah hidup saya,yang bermula dari kegagalan di sebuah sekolah yang berada di SUMATERA UTARA hingga saya pindah ke kota besar saat ini yaitu DKI JAKARTA lanjut certia kita mulai ya!.


saya bersekolah di sebuah sekolah formal di sumatera utara,kehidupan saya seperti remaja pada biasanya,membuang waktu untuk hal yang tidak penting,seperti,bermain game keluyuran nakal-nakalan,dan berpacaran.

hingga suatu saat saya mengalami hal yang buruk,saya di keluarkan dari sekolah karna kenakalan saya,berhari-hari saya mengalami hari yang menyedihkan,tapi saya mampu bangkit dengan dukungan keluarga,saya bangkit,segalahal saya lakukan,tentunya yang halal ya,hehehehe.....

,mulai dari,mempelajari apaitu blog,adsen,seo,dan saya juga berjualan online sebagai dropsipe,naik turun saya rasakan,tapi saya tetap tegar dengan dukungan keluarga,akhirnya saya mengerti membuang waktu saya selama ini adalah tindakan salah dan bodoh.

dan impian saya adalah menaklukan kemalasan dan membangun perestasi gemilang,saya sedang berusaha mendapatkan sekolah baru yang lebih terbaik dari sekolah yang dulu,mohon dukungan nya ya guys,maaf apabila ada salah kata,tapi inilah kisah saya!


AMANAT

jangan lah menyerah jika gagal atau terjatuh,bangkitlah,janganlah kamu menjadi sampah yang sia-sia,janganlah abaikan kata-kata keluarga karna merekalah sahabat yang sebenarnya,jangan sia-siakan waktu yang ada ya guys,thanks for reading ^_^!

Comments

Popular posts from this blog

Membersihkan Pikiran

sesuatu yang berharga

Cakrawala Kematian